Senin, 15 Agustus 2011

Hover Bike atau di sebut juga dengan Motor Terbang




Hoverbike buatan Chriss Malloy ini menggunakan prinsip yang sama dengan helikopter tandem-rotor Chinook. Seperti halnya dengan Chinook, rotor counter-rotating menghilangkan reaksi momen putar satu sama lainnya. Hasilnya, Hoverbike ini mampu membawa anda setinggi 3,000 meter dan secepat 278km/jam. Astaga.




Kemampuan luar biasanya didukung Mesin 1170cc yang mampu menghasilkan 80kW pada kedua baling-balingnya. Bahkan untuk menjadikannya tangguh Body-nya dibuat dari Kevlar (bahan yang sama pada rompi anti peluru) yang diperkuat dengan serat karbon, sedangkan baling-balingnya dibuat dari kayu Tasmanian Oak  dengan tepi serat karbon.




Semuanya terdengar mengagumkan, hanya saja prototype Hoverbike ini belum benar-benar diuji sampai beberapa bulan kedepan dan Malloy berjanji untuk rilis video setelahnya. Malloy juga berharap hoverbike-nya untuk diproduksi terbatas tahun depan dan menghargainya sekitar $40,000. Hoverbike ini akan masuk dalam daftar ‘harus punya’ saya, walaupun sampai saat ini belum ada bayangan dari mana uang-uang itu akan datang. 




1 komentar:

Laibun mengatakan...

"harus punya saya".... Hmmmm
Main Forex aja gan

Posting Komentar

 
Powered by Blogger